web analytics

Welcome, Guest. Login / register for a free account  

cerita lucu singkat

27 April, 2015 at 7:39 am in Business

No Image Available

Contact Details

gaungteraz

Location : Bandung

Send Inquiry

Pada hari kesembilan malam November ketika aku sedang berjalan menyusuri jalan sempit dari jalan yang tidak diambil jika (kasar, serpentine, merayap ke dalam kegelapan dengan pegunungan terlihat terpotong), saya merasa visi saya perlahan-lahan mengkhianati pandanganku memudar. Langkah-langkah saya tampaknya goyah; ular tampaknya bergerak oleh sendiri. Tapi tak lama kemudian, seperti semua kesalahan lain menguap menjadi terlupakan di bawah cerobong asap dari ingatan saya, saya menyadari, ini adalah lain, tak terbandingkan cerita lucu singkat menit walaupun. Obor langit dicelupkan ke dalam susu cahaya telah tiba-tiba gagal untuk menemani saya hitam malam mulai melahap bayangan saya. Aku mendongak. Bulan adalah osed.

Sinar tidak menentang belenggu terikat obelisk Gading yang asap awan telah membangun di sekelilingnya. Gumpalan kapas Gading yang melayang-layang di bawah cakrawala telah menambahkan diri mereka sebagai pengawal. Cerobong asap meringankan sendiri seperti detak jantungku melarikan diri dan napas menyerahkan untuk kedua. Udara sama, prakarsa sama, antisipasi sama. Itu adalah bulan November dan itu hujan... Inchoately cukup fenomena, jauh dari yang biasa dan penyimpangan yang ditandai untuk musim hujan. Aku tidak pernah bisa memahami rencana alam. Kotak Pandora tampak jauh diprediksi. Itu adalah keempat kalinya, frekuensi yang cukup kuat untuk menghasut saya ketakutan saya tergelap... masa lalu. Aku tidak pernah ingin kembali tapi entah bagaimana benang hidup selalu tampaknya menyelesaikan lingkarannya dari titik itu telah dimulai. Itu luka sekitar jiwaku dan mulai menarik saya ke labirin asap yang cerobong asap sekarang mengirim off ke udara.

22 Nov 1977.

Itu hujan dan saya 21... Menunggu di dekat pintu masuk sekolah hukum di usia yang tidak pernah membiarkan tiang pikiran untuk mengikuti angin... Eklektik, kekanak-kanakan, jauh dari menjadi sadar dan menyadari segala sesuatu harum dari dekade kelima hidup, sampai sekarang.

Angin asmara yang menyapu melewati hitam silken saya telah gulled saya menjadi percaya bahwa keberuntungan adalah untuk membawa dengan itu, sendiri kebaikan bagi saya ketika saya berdiri menunggu wajah yang dikenal untuk perusahaan saya sepanjang koridor pada hari pertama saya di sekolah hukum.

Dia tiba. Seperti biasa, perencanaan untuk sangat panjang untuk memberinya labrakan baik pada terlambat, entah bagaimana wajahnya membuat saya cerita lucu singkat melepaskan semua kemarahan saya. Dia tersenyum dari kejauhan. Itu selalu begitu mudah untuk membuat tersenyum Dia.

Koridor basah dan varietas yang berbeda dari daun telah membuat mosaik alami di lantai. Hujan menjadi berat dengan setiap lewat langkah kaki kita dan angin berubah diri untuk angin sebagai Dia yang saling mengumbar tentang kode Penal India terus di membenturkan keras ke saya, membuat saya lebih gugup.

Dia dan aku belajar bersama-sama di Carmel sekolah. Dia adalah puncak dan ibu saya harfiah. Mungkin dia adalah satu-satunya saya berutang hati dan jiwa, sampai aku bertemu Profesor Henderson... Lukas Henderson.

Henderson Lukas adalah orang pertama setelah Dia, aku siap untuk menyerahkan potensi saya mengerami dalam diriku dalam semua fekunditas nya. Dalam salah satu inchoately panjang percakapan dengan Dia, aku sudah melihatnya, dan rasa malu mungkin telah menggunakan masker cinta. Namun aku tidak membiarkan perasaan saya mencemari emosiku hemat. Aku berhenti dan biarkan setiap sialan itu berhenti.

Email This Post Print This Post

About Us

Global Freead is the no.1 advertising portal available online to easily reach worldwide customers. It is a free classified website with a wide range of visitors in internet. A Site To Post Free Buy Sell Global Classified Ads Online. Search Classified Ads For Jobs, Find Real Estate Properties On Sale and much more.

Advertisements